Usaha di bidang jasa merupakan sebuah bisnis yang cukup menguntungkan di era digital seperti sekarang ini. Melalui kemajuan teknologi yang berkembang sekarang ini, membuat peluang usaha di bidang jasa menjadi sangat luas, salah satunya seperti usaha jasa pembelian barang China yang beberapa waktu terakhir cukup dilirik di pasaran Tanah Air. Berbisnis di bidang jasa sendiri tidak memerlukan biaya yang cukup besar, hanya keahlian dan tenaga dalam bidang tertentu yang membuat berbisnis dibidang jasa ini menjadi sebuah usaha yang menguntungkan. Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat, bisnis pada sektor jasa juga mengalami peningkatan bila dibandingkan tahun – tahun sebelumnya. Bila Anda tertarik, berikut beberapa peluang usaha di bidang jasa yang dapat menjadi pertimbangan Anda memulai bisnis di bidang ini.

5 Peluang Usaha Bidang Jasa

  1. Jasa Marketing atau Iklan. Perkembangan teknologi yang dirasakan sekarang ini mendorong adanya inovasi dalam persaingan bisnis. Semakin aktifnya sebagian masyarakat terhadap sosial media dan internet membuat jasa marketing online atau pengiklanan menjadi buruan setiap pelaku bisnis yang berusaha mendapatkan tempat di pasar.
  2. Jasa Perbaikan Komputer dan Laptop. Mengingat penggunaan kedua gadget tersebut yang cukup banyak, membuat jasa perbaikan untuk kedua barang tersebut juga mengalami lonjakan yang positif. Hampir sebagian besar masyarakat memiliki komputer atau laptop sebagai piranti bekerja, sehingga membuka usaha jasa perbaikan komputer dan laptop menjadi nilai yang positif.
  3. Jasa Service Kendaraan. Sejalan dengan penggunaan komputer, penggunaan kendaraan bermotor pun menjadi salah satu aktivitas yang dijalani manusia modern sekarang ini. Pertumbuhan kendaraan bermotor mengalami lonjakan setiap tahunnya, yang membuat jasa service kendaraan bermotor pun ikut merasakan perkembangan yang signifikan.
  4. Jasa Fotografi. Berkembangnya dunia digital seperti sekarang ini juga turut berpengaruh pada perkembangan bisnis fotografi yang semakin pesat. Hampir kebanyakan dari restoran yang menggunakan jasa ini untuk memasarkan produk makanan yang diproduksi. Selain itu, meningkatnya minat traveling juga berimbas pada meningkatnya permintaan akan fotografi yang menarik dan menawan.
  5. Jasa Pembelian Barang China. Seiring dengan semakin meningkatnya permintaan pasar, maka tidak mengherankan kebutuhan produk dari luar juga mengalami kenaikan, sehingga usaha di bidang yang satu ini dipandang sebagai bisnis yang menjanjikan. Barang yang diberikan pun sesuai dengan permintaan dan terjamin.

Itulah tadi sekilas tentang 5 peluang usaha di bidang jasa yang dapat dijalankan di era digital seperti sekarang ini. Lalu, setelah mengetahui ada jasa pembelian barang yang berasal dari China, kira – kira apa saja barang yang bisa diperoleh. Yuk, cek dibawah !

Barang – Barang Menarik Dari China

  1. Banyaknya penawaran laptop dengan harga terjangkau membuat pemesanan barang yang satu ini cukup banyak dilakukan. Dengan toko yang terjamin, maka menjaga keterjaminan barang yang diterima oleh konsumen.
  2. Berbagai pilihan menarik dari tas yang dipasarkan di Cina membuat masyarakat di Tanah Air tertarik untuk membelinya. Ditambah dengan harganya yang cukup terjangkau membuat barang yang satu ini begitu menarik minat masyarakat yang ada di Indonesia.
  3. Sudah tidak asing lagi bahwa banyak smartphone produk Cina yang cukup laris di pasaran masyarakat Indonesia. Maka tidak mengherankan, banyak dari masyarakat yang tertarik untuk berbelanja smartphone langsung dari Cina dengan harga yang juga relatif terjangkau.

Itulah tadi sedikit informasi terkait dengan peluang usaha bidang jasa yang dicari, dimana salah satunya yakni jasa pembelian barang China yang kini semakin dilirik pasar, sehingga berbelanja dengan memesan langsung dari China merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Selamat berbelanja !