Disini akan memberikan beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga atau sanak saudara Anda. Mengingat berlibur untuk saat ini memang masih menjadi salah satu cara untuk bisa merekatkan tali persaudaraan, saling memiliki satu sama lain serta lainnya. Hal ini juga biasanya menjadi salah satu cara juga untuk meningkatkan rasa cinta pada pasangan satu sama lain. Yang mana dengan hal tersebut mereka semakin merasakan memiliki satu sama lain, dan lebih memiliki rasa cinta yang lebih, dengan berkunjung ke Kepulauan Talaud misalnya.

Namun, Bicara Masalah Kepulauan Talaud, Apa Saja Sih Destinasi Wisata Yang Bisa Dikunjungi Disana?

Salah satunya ialah menyusuri desa Adat Bannada. Dimana desa tersebut merupakan destinasi wisata yang terletak di ujung utara di Pulau Karakelang. Desa ini memiliki cerita sejarah yang sangat unik. Dimana banyak penduduk disana mempercayai bahwasanya tempat tersebut dahulunya merupakan tempat dari istana kerajaan Pododisa. Ada juga lainnya:

  • Keindahan biru laut dari Pulau Sara

Dimana pulau ini sangat terkenal dengan pasir putih yang sangat halus, serta biru air laut yang belum terjamah sama sekali oleh berbagai pelancong dari mana pun. Ya, mengingat letak pulau ini sangat terpencil, dan untuk mengakses kesana, Anda harus ekstra dalam berjuangnya.

  • Mendapatkan keberkatan di Monumen Yesus

Untuk Anda umat Kristiani, pastinya wajib untuk berkunjung ke wisata ini. Dimana Anda akan melihat patung Yesus yang besar, yang mana berada di Monumen tersebut. Monumen ini memiliki keseluruhan tinggi yakni sekitar hampir lebih dari 30 meter, yang mana berada persis di wilayah kabupaten Talaud.

  • Keindahan senja dari Danau Lotah

Dimana senja yang didapatkan sangat cantik dari Danau Lotah ini. Danau ini berada di sebuah desa bernama Desa Moronge. Banyak yang percaya juga dengan sebuah cerita rakyat yang mengisahkan danau ini. Dan hal tersebut sudah tersebar di berbagai masyarakat sekitarnya.

  • Keindahan dari Gua Batu Kapal

Siapa bilang di Talaud  hanya ada pulau, danau, dan lainnya. Di Talaud juga memiliki destinasi wisata yang sangat cantik, yakni Gua Batu Kapal. Gua ini merupakan salah satu obyek wisata yang kaya akan sejarah, yang mana bisa dijadikan sebuah tambahan ilmu Anda. Obyek wisata ini juga berada di kawasan wisata Pantai bernama Tinuwang.

Tapi, Berapa Sih Biaya Untuk Kesana?

Semua hal itu tergantung pada diri Anda sendiri. Karena memang keadaan ekonomi semua orang tidak ada yang sama. Ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang memang wah dan memiliki biaya yang lebih untuk bisa berwisata disana lebih lama. Untuk lebih gampangnya ialah, Anda mengibaratkan jika Anda berwisata ke Raja Ampat. Biayanya bagaimana dan lainnya. Dan hal tersebut, hampir sama jika Anda ingin ke Kepulauan Talaud ini.

Juga untuk masalah persiapan dan lainnya. Semuanya juga tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Karena memang semua karakter orang di dunia ini berbeda-beda. Ada yang memang sangat detail, dimana mereka akan sangat detail dalam persiapan akan berwisata ke suatu tempat, jadi memang agak ribet. Namun ada juga yang simpel, jadi mau berwisata kemana pun bawa seperlunya.

Namun memang untuk pembiayaannya tersendiri, agar lebih afdol Anda bisa searching terlebih dahulu ke website-website yang memang menyediakan berbagai info mengenai pembiayaan ke sana. Namun untuk Anda yang memang lebih suka yang simpel, Anda bisa ke sana dengan menggunakan agen travel.  Sekian.